Pandangan Lain Adam Alis Soal Hasil Imbang dengan Fiji

Reporter : BOLANET
Adam Alis beraksi bersama timnas Indonesia

Wearemania.net - Adam Alis punya pandangan lain soal hasil imbang timnas Indonesia yang ditahan imbang Fiji 0-0 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9/2017) sore. Meski gagal menang, gelandang Arema FC itu tetap menilai hasil imbang menjadi pembuktian bagi penggawa Skuat Garuda.

Bermain sejak babak kedua dimulai, Adam menjadi kreator yang membuat lini tengah Indonesia semakin berkembang dalam membantu serangan. Sayang, tidak ada gol yang berhasil dibuat timnas ke gawang Fiji.

"Saya salut kepada dukungan suporter, tapi kami mohon maaf kepada masyarakat Indonesia karena hanya meraih hasil imbang," ungkap Adam Alis.

Di sisi lain, pemain asli Jakarta itu memuji komposisi pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla. Harapannya, ke depannya tim yang dibelanya itu bisa semakin kompak dan meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Semoga lain kali kami bisa memberikan kemenangan, tapi bagi saya hasil imbang ini sudah cukup bagus untuk sebuah tim yang baru berkumpul dan melakukan persiapan mepet," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya