Arema FC Akui Tertarik Pada Bintang Timnas U-19 Ini

Reporter : Agung Prima
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Timnas U-19 (C) GOAL

Wearemania.net - Kabar ketertarikan Arema FC terhadap bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri ternyata bukan sekadar gosip belaka. Hal itu diakui oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sejak digelarnya Piala AFF U-18, pesona Egy memang memikat beberapa klub Liga 1, tak terkecuali Arema. Konon, nama gelandang serang asal Medan itu merupakan satu dari tiga pemain yang sudah direkomendasikan pelatih Joko Susilo kepada manajemen Singo Edan.

"Kami akui, tim pelatih sempat menyodorkan tiga sampai empat pemain Timnas U-19, dan satu dari tiga nama pemain yang ditaksir itu adalah Egy," ungkap Ruddy.

Namun, hingga kini Ruddy menuturkan pihaknya belum melakukan langkah lebih lanjut terkait ketertarikan tersebut. Soal persaingan dengan tim-tim lainnya, manajer asal Madiun itu ogah memikirkannya saat ini.

"Banyak hal yang harus kami pertimbangkan lebih dahulu, soal perekrutan pemain kan juga tergantung pada konsep pembentukan tim ini musim depan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya