PT LIB Ingin Gelar Malam Penghargaan Liga 1

Reporter : BOLANET
Tigor Shalomboboy (C) SATUPEDIA

Wearemania.net - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan menggelar malam penghargaan Liga 1. Layaknya di luar negeri, bakal ada sejumlah penghargaan yang diberikan di berbagai kategori.

Kategori tersebut antara lain pemain terbaik, pemain muda terbaik, sampai gol terbaik. PT LIB sebelumnya juga sempat memiliki ide untuk memberikan penghargaan di kategori pelatih terbaik, namun ide tersebut tidak jadi direalisasikan.

"Untuk kategori pelatih terbaik kami hilangkan. Kami ganti menjadi gol terbaik," ujar Chief Operation Officer PT LIB, Tigor Shalomboboy, Kamis (30/11/2017).

Tigor pun memiliki penjelasan mengapa ide tersebut urung dilaksanakan. Sebab, pelatih terbaik pasti berkorelasi dengan tim yang keluar sebagai juara.

"Soalnya kalau pelatih, yang bawa timnya jadi juara sudah pasti terbaik. Jadi tidak usah ada nominasinya," katanya.

Sementara itu untuk gol terbaik, Tigor mengaku sudah menyiapkan lima kandidat. Nantinya, pemilihan pemenang akan ditentukan oleh dewan juri yang dibentuk PT LIB.

"Untuk gol terbaik kami siapkan lima nomine. Semua gol dari awal Liga 1," tuturnya.

"Nantinya akan dipilih oleh tim penilai mana yang pantas menang. Memang untuk tahun ini kami melakukan penilaian sendiri, mungkin musim depan baru kami buat polling," pungkas Tigor. (fit/pra)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya