Hak Siar Liga 1 Musim 2018 Dipegang Emtek Group

Reporter : BOLANET
Laga Dendi Santoso dkk di Liga 1 2018 akan disiarkan Emtek Group (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa Liga 1 2018 akan mulai bergulir pada 23 Maret. Emtek Group resmi menjadi pemegang hak siar penyelenggaraan kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia itu.

"Kami dengan bangga mengumumkan telah bekerja sama dengan Emtek. Kami berharap sinergi ini bisa mendatangkan manfaat bagi kami, dan para pecinta sepak bola Indonesia," ujar Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, Kamis (8/3/2018).

"Kami berterima kasih kepada Emtek karena komitmennya menyiarkan Liga 1. Emtek akan menyiarkan seluruh pertandingan baik secara langsung maupun livestreaming," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Progamming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad menyatakan komitmennya untuk mendukung Liga 1. Dia menyebut akan menyiarkan Liga 1 sebanyak-banyaknya. Hal ini diharapkan bisa memanjakan para pecinta bola.

"Saya kembali mengonfirmasi, seluruh pertandingan Liga 1 akan tayang di Indosiar dan media grup kami lainnya," buka Harsiwi.

"Kami senang dan juga berharap Liga 1 bisa menjadi kompetisi yang cemerlang dan semakin besar. Kami akan berusaha membuat semua pertandingan menjadi menarik untuk memanjakan semua penonton di rumah," kata Harsiwi.

Nantinya, para pecinta sepakbola Indonesia bisa menyaksikan laga-laga Liga 1 2018 di Indosiar dan O'Chanel. Selain itu, tvOne juga diberikan jatah hak siar secara gratis oleh Emtek Group, dengan menayangkan satu sampai dua pertandingan per pekan. (fit/asa)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Gajayana - 20/11 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya