Soal Penghentian Liga Sementara, Arema FC Belum Dapat Info

Reporter : BOLANET
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo buka suara soal kabar bakal dihentikannya kompetisi Liga 1 2018 untuk sementara waktu. General Manager Arema FC itu mengaku belum mendapatkan informasi maupun arahan apa pun, baik dari PSSI maupun operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, memang sempat muncul kabar bahwa kompetisi akan diliburkan selama sepekan. Kabar ini beredar menyusul imbauan dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) pada PSSI untuk menghentikan sementara kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Sampai malam ini, belum ada informasi apa pun yang manajemen Arema FC dapatkan soal penundaan jadwal pertandingan," ujar Ruddy, Senin (24/09) malam.

Imbauan dari BOPI itu tercetus sebagai salah satu hasil pertemuan mereka dengan perwakilan PSSI, PT LIB, dan pihak Persija Jakarta di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senin (24/09).

"Sementara ini, informasi yang bisa kami berikan adalah terkait kasus kisruh suporter, belum ada kabar lainnya," imbuhnya.

Namun, manajer berkacamata itu tak menampik jika operator liga mengundang kapten tim Arema untuk hadir dalam pertemuan di Jakarta, Selasa (25/09). Undangan tersebut juga ditujukan kepada seluruh kapten tim peserta kompetisi Liga 1 2018.

"Insyaallah, pada undangan ini, Arema akan diwakili Purwaka Yudhi, sebagai salah satu deputi kapten tim," pungkasnya.

 

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya