PSSI Versi KPSI Juga Temui Menpora

Ditulis Oleh Afdholud Dzikry     Rabu, 11 April 2012
( Dilihat Sebanyak 1003 Kali )



La Nyalla Matalitti (Foto: Esa)
La Nyalla Matalitti (Foto: Esa)

Wearemania.net - Tak mau kalah dengan PSSI yang dipimpin Djohar Arifin Husin. PSSI versi KPSI pun melakukan kunjungan ke Menteri Pemuda dan Olahraga dan ditemui langsung oleh Andi Mallarangeng.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora mengaku bahwa La Nyalla Mahmud Mattalitti dkk tidak mempunyai agenda lain kecuali melaporkan tentang hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan di Hotel Mencure Ancol yang diikuti 81 dari 101 pemilik suara sah PSSI beberapa waktu lalu.

"Laporan sudah kami terima berikut dengan penjelasan terkait dengan keberadaannya," kata mantan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sementara itu, ketua umum PSSI versi KPSI, La Nyalla Mattalitti mengatakan akan bergerak cepat ke depannya. Salah satunya dengan melakukan lobi ke AFC dan FIFA guna mencari legitimasi.

"Kami optimistis akan diakui oleh FIFA. Dasarnya adalah 81 pemilik suara sah mendukung KLB. Dengan demikian PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin sudah tidak legitimate," katanya dengan tegas. (ant/dzi)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login