La Nyalla - Kisruh Usai Bulan Mei

Ditulis Oleh Abi Yazid     Rabu, 25 April 2012
( Dilihat Sebanyak 1674 Kali )



La Nyalla Mattaliti Saat KLB (Foto : Esa)
La Nyalla Mattaliti Saat KLB (Foto : Esa)

Wearemania.net - Kongres Luar Biasa yang tidak diakui oleh PSSI versi Djohar Arifin Husin menjadi salah satu pembahasan antara PSSI versi La Nyalla Mattalitti dengan tim Task Force AFC. Hal itu yang diungkap oleh La Nyalla seusai pertemuan, Selasa (24/4). "Intinya, PSSI hasil KLB akan segera dilegitimiasi," tukas La Nyalla dalam pesan Blackberry Messagger kemarin.

Hal tersebut diunggkapkan mengingat pembicaraan yang telah dilakukan oleh Tim Task Force. Dalam kesempatan itu, ia menyerahkan langsung dokumen dan berkas hasil KLB Ancol (18/3) lalu, termasuk keabsahan pemilik suara yang hadir.

Tim Task Force pun, imbuhnya, tidak menolak berkas-berkas tersebut. Kini, AFC akan mempelajari lebih dalam dokumen tersebut, terutama membandingkannya dengan bukti-bukti yang dibawa oleh PSSI versi Djohar Arifin Husin di hari yang sama. "Semua data KLB tidak bisa ditolak oleh AFC," sambung La Nyalla.

Pernyataan La Nyalla juga diamini oleh Media Officer PSSI versi La Nyalla, Azwan Karim. Menurutnya, AFC menyambut baik semua berkas yang diajukan PSSI versinya, termasuk soal KLB dan keabsahannya. "Alhamdulillah kita siap soal dokumen dan mereka (Task Force AFC red.) sangat menghargai kita soal itu," ujar Azwan.

Sementara soal kemungkinan turunnya kembali Komite Normalisasi, La Nyalla dengan tegas membantahnya. Menurutnya, dalam pertemuan tadi tidak ada disinggung sama sekali soal tersebut, serasa menambahkan bahwa semua kisruh ini akan selesai pertengahan Mei mendatang. "Insya Allah semua beres pertengahan Mei," (Ash/Wea)















Pihak Kepolisian Kediri tidak memberikan izin terselenggaranya pertandingan Persik melawan Arema. Kabarnya laga akan dilakukan di Malang (Foto: Antara)