Peringkat FIFA, Indonesia Tetap

Ditulis Oleh We Aremania     Kamis, 10 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 851 Kali )



Timnas Indonesia Versi Johar Ketika Ujicba Dengan PPSM (Foto: Antara)
Timnas Indonesia Versi Johar Ketika Ujicba Dengan PPSM (Foto: Antara)

Wearemania.net - Peringkat Indonesia di ranking terbaru FIFA masih belum mengalami perubahan. Indonesia masih menempati peringkat yang sama seperti bulan lalu yaitu peringkat 151.

Minimnya pertandingan persahabatan yang dijalani oleh negara-negara di dunia termasuk Indonesia membuat tidak banyak terjadi perubahan berarti di ranking FIFA.

Hal berbeda dialami oleh rival berat Indonesia, Malaysia dimana mereka berhasil naik 3 peringkat. Mereka berada di peringkat 153 dunia. Malaysia mengumpulkan 153 poin sedangkan Indonesia 159 poin.

Australia masih menguasai zona Asia dimana mereka berada di peringkat 21. Jepang sendiri tertinggal cukup jauh dengan menempati peringkat 30.

Vietnam masih menduduki peringkat tertinggi di zona Asia Tenggara. Mereka berada di peringkat 97 dengan poin akumulatif 347 poin. Saingan mereka, Thailand berada di peringkat 141 dengan raihan 232 poin.(fifa/Rev)















Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login