Deltras Dan Pelita Merger, Manajer Tidak Tahu

Ditulis Oleh Hendra Novianto     Jumat, 20 Juli 2012
( Dilihat Sebanyak 1234 Kali )





Wearemania.net - Kabar merger antara Deltras FC dengan Pelita Jaya Karawang dibantah oleh keduanya. Bahkan, manajemen kedua tim mengaku tak mengetahui rencana tersebut.

Rumor ini beredar mengingat kontrak Pelita yang tinggal dua tahun lagi di Karawang. Klub ini sendiri memang dikenal sebagai klub yang selalu berpindah-pindah. Sebelumnya, Solo dan Purwakarta pernah menjadi home base mereka.

Sidoarjo sebagai tempat bernaung Deltras yang terdegradasi disebut-sebut menjadi tujuan Pelita selanjutnya. Apalagi kedua klub ini sama-sama bernaung di bawah Bakrie Grup dan pihak Deltras kini tengah bertemu dengan atasannya.

"Saya malah tidak tahu ada wacana seperti ini. Saya memang saat ini tengah memberikan laporan ke pihak Bakrie Grup terkait perjalanan Deltras semusim di ISL," ungkap Direktur Pelaksana Deltras FC, Dicky Hartanto.

Manajer Deltras, Yudha Pratama juga masih enggan memberi konfirmasi pada Bola.net saat dihubungi. Sementara manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa juga mengaku tidak pernah mengetahui adanya pembicaraan merger tersebut.

"Saya tidak tahu ada rencana tersebut. Karena saat ini tim sedang diliburkan dan saya belum diundang direksi Pelita Jaya," kilahnya. (fjr/end)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














El Loco kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan besar untuk bermain di laga terakhir melawan Laos. Bangkit El Loco!!

 


Login