Patrich Wanggai Gabung Timnas Indonesia Versi KPSI

Ditulis Oleh Afdholud Dzikry     Sabtu, 15 September 2012
( Dilihat Sebanyak 799 Kali )





Wearemania.net - Asisten pelatih Timnas Indonesia senior, Fabio Oliviera mengungkapkan jika Patrich Wanggai sudah memutuskan bergabung dalam training centre (TC) Timnas versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Sehingga, bergabungnya Patrich Wanggai menambah jumlah pemain asal Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) yang gabung ke KPSI. Sebab sebelumnya, terdapat Ferdinand Sinaga dan Abdul Rahman yang mengikuti TC di bawah komando Alfred Riedl.

"Sejak TC tahap kedua Timnas yang dimulai pada 26 Agustus, memeng. Sudah tidak ada Wanggai," ujar Fabio Oliviera.

Walau begitu, Fabio menegaskan tidak khawatir akan menurunkan kekuatan tim secara keseluruhan. Pasalnya, dirinya mengakui sudah menyiapkan pengganti Wanggai.

Sementara itu, Direktur Teknik Timnas versi KPSI, Benny Dollo mengatakan, sudah mendapat kabar mengenai Greg Nwokolo dan Patrich Wanggai akan bergabung pada TC Jumat (14/9). "Namun, sampai saat ini saya belum dapat memberikan kepastian mengenai Greg Nwokolo dan Patrich Wanggai. Sebab saat ini, saya sedang menuju ke Malang, Jawa Timur untuk menemani Alfred Riedl memimpin latihan," tutupnya. (esa/dzi)

</table


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.