Latihan Timnas Benny Alami Cedera Ringan

Ditulis Oleh We Aremania     Sabtu, 15 September 2012
( Dilihat Sebanyak 873 Kali )



Benny Saat Membela Indonesia Kualifikasi Piala Dunia
Benny Saat Membela Indonesia Kualifikasi Piala Dunia

Wearemania.net - Benny Wahyudi, pemain Timnas PSSI La Nyalla Matalitti harus absen tiga hari karena cidera engkel. Dengan demikian, jumlah pemain yang mengalami cidera semakin bertambah. Sebelumnya, M Robby yang dipanggil Timnas sudah dalam keadaan cedera, lalu disusul Saddam Husein cidera engkel.

Berdasarkan informasi tim medis, Benny akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya beberapa hari ke depan. "Katanya (tim medis) cuma ringan, dua sampai tiga hari pulih dan bisa berlatih lagi," ungkap Benny.

Meskipun tidak bisa berlatih, Benny optimistis masuk timnas di Piala AFF. "Saya pikir saya masih punya peluang, untuk memperlihatkan kepada pelatih," katanya.

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal mengatakan, Benny hanya mengalami cedera ringan. Sedangkan M Robby, ketika bergabung sudah cedera. Dan Saddam Husein masih pegal, karena latihan di timnas porsinya jauh lebih banyak daripada diklub.















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)