Jumat, Latihan Timnas Indonesia versi KPSI Bubar

Ditulis Oleh Mamat     Rabu, 19 September 2012
( Dilihat Sebanyak 1954 Kali )





Wearemania.net - Training Centre (TC) Timnas bentukan KPSI direncanakan berakhir Jumat (21/9) ini. Pemain pun diliburkan sementara waktu dan nantinya akan kembali dikumpulkan di Jakarta pada Rabu (26/9) depan.

Menurut Alfred Riedl selaku pelatih kepala Timnas ini, timnya akan meninggalkan Kompleks Kusuma Agrowisata Batu pada Jumat (21/9) malam nanti. TC yang dimulai pada 6 September lalu itu dijadwalkan rampung pada Jumat (21/9) pagi. "Pagi kami tetap latihan, sesudahnya pemain kami liburkan sementara waktu," terang Riedl dalam sesi jumpa pers Rabu (29/9).

Pelatih asal Austria ini menerangkan kalau pekan depan, Timnas juga akan kembali dikumpulkan di Jakarta. "Tanggal 26 nanti mereka kita kumpulkan dan TC lagi dua minggu di Jakarta," lanjutnya.

Meski belum jelas apakah tim asuhannya yang akan berangkat mewakili Indonesia di Piala AFF 2012 November nanti, Riedl sepertinya optimis. Hal itu terbukti dari beberapa agenda persiapan yang sudah ia susun matang.

Riedl menuturkan kalau pemusatan latihan di Jakarta nanti dimaksudkan untuk persiapan jelang keberangkatan mereka ke Australia. Di sana mereka sudah menjadwalkan beberapa agenda uji coba. Selain berlatih tanding di Negeri Kangguru itu, Timnas versi KPSI juga berencana melakukan uji coba di Jepang.

Sayangnya, Riedl tak mau menyebut klub mana yang akan ditantang Timnas asuhannya itu nantinya. "Di Australia ada tiga klub, kalau di Jepang rencananya dari klub daerah Jepang Selatan," tandasnya. (fjr/mac)















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)