Selebrasi Yang Menguntungkan Arema

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

JAYAPURALaga krusial Persipura versus Persema yang berakhir 5-0 untuk tuan rumah dalam duel di stadion Mandala, Jumat (9/4) kemarin benar-benar menjadi milik striker Persipura, Qu Cheng.

Dua gol berhasil dilesatkan penyerang asal China di menit 85 dan 87. Hingga lima partai yang dilakoni Qu Cheng, tiga gol sudah berhasil dicetak.

Bagi Qu Cheng, gol kedua yang dicetak di menit 87 betul menenggelamkan sam tamu Persema Malang. Usai menjebol jala Persema yang dikawal I Komang Putra, pemain bernomor punggung 78 itu berlari menuju pendukung Persipura di tribu utama. Qu Cheng pun melakukan selebrasi dengan begitu gembira hingga tanpa sadar melepas baju. Sayangnya kegembiraan sang pemain harus dibayar mahal.

Sang pengadil pun memberikan kartu kuning. Hadiah kartu kuning itu merupakan kedua kalinya dalam dua pertandingan. Sebelumnya Qu Cheng juga mendapatkan kartu kuning saat bersua Bontang, Selasa (3/4) lalu.
Dengan akumulasi dua kartu kuning ini membawa petaka bagi Qu Cheng. Pasalnya sang pemain tidak bisa tampil dalam laga krusial menghadapi pimpinan klasemen Arema Malang, 24 April mendatang di Jayapura. http://bintangpapua.com

Loading...

Komentar Aremania