Regulasi Paksa Arema Batal Datangkan Striker Asing

Reporter : Agung Prima
Faysal sudah bergabung dengan tim Arema untuk mengikuti seleksi (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema sepertinya membatalkan niat untuk mendatangkan pemain asing berposisi striker. Pasalnya, Kongres Tahunan PSSI (8/1/2017) memutuskan regulasi ISL terbaru hanya membolehkan klub memakai tiga pemain asing saja.

Sejauh ini Arema baru memastikan memperpanjang kontrak gelandang Esteban Vizcarra (Argentina). Arema juga segera mendatangkan bek Argentina, Mauricio Mazzetti untuk bergabung dengan gelandang serang asal Afganistan, Faysal Shayesteh yang lebih dulu datang dengan status seleksi.

Tadinya, manajemen klub berencana mendatangkan tiga pemain asing tambahan untuk melengkapi kuota 3+1. Sayang, kuota pemain asing sudah terlanjur dipangkas, sehingga Arema harus batal mendatangkan satu penyerang asing.

"Karena sudah diputuskan pengurangan pemain asing, tentu kami akan menyesuaikan," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, seperti dikutip Bolacom.

Sebagai solusi, tentu Arema harus mencari sosok penyerang lokal dengan kualitas layaknya pemain asing. Jawaban itu sejatinya sudah ada pada diri Irfan Bachdim yang sedang diperebutkan Arema dengan Madura United, Bali United dan Persib Bandung.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya