Jenazah AK Langsung Diterbangkan ke Jakarta

Reporter : Agung Prima
AK disolatkan di Singosari, rumahnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Jenazah kiper senior Arema, Achmad Kurniawan alias AK akan diterbangkan ke Jakarta, Selasa (10/1/2017) malam ini juga. Hal tersebut merupakan keputusan dari keluarga besarnya.

Kiper 37 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar setelah dirawat di IGD sejak Kamis (29/12/2016) dalam keadaan koma. Selama perawatan intensif 12 hari, sejatinya kondisi AK sempat mengalami kemajuan setelah menjalani tiga kali cuci darah.

"Malam ini juga, jenazah AK atas keinginan keluarga besarnya, langsung dibawa ke Jakarta, karena memang akan dimakamkan di Jakarta," ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema.

Sebelum diterbangkan ke Jakarta, jenazahnya disholatkan lebih dahulu di rumah duka di Singosari. Ratusan Aremania yang turut berbela sungkawa pun hadir di rumah duka yang letaknya tak jauh dari persimpangan rel kereta api depan PJR Singosari, Kabupaten Malang.

"Aremania yang mau bertakziyah di Jakarta bisa datang ke Jalan H. Moong No. 12 RT.06/RW.02 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Cijantung 3," pungkas Sudarmaji.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya