Milo Selalu Terkenang Akan Senyum di Bibir AK

Reporter : Agung Prima
AK meninggalkan kenangan manis di hari Milo (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebagai orang yang pernah melatih Arema, Milomir Seslija turut mengungkap kesedihannya kehilangan sosok kiper senior, Achmad Kurniawan yang meninggal, Selasa (10/1/2017) sore. Yang paling tak bisa dilupakan pelatih asal Bosnia itu tentu senyum sang kiper gaek.

"Jujur saya sangat sedih ketika mendengar kabar AK (sapaan Achmad Kurniawan) meninggal, rasanya sangat menyakitkan, seperti kehilangan putra saya sendiri," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Pelatih 52 tahun itu mengaku meninggalnya AK membuatnya tak bisa berhenti menitikkan air mata. Namun, Milo hanya bisa berdoa agar AK tenang beristirahat di sisi Tuhan.

AK meninggal di RSSA Malang setelah dirawat sejak Kamis (29/12/2016) dalam keadaan koma 12 hari. Jenazah kiper 37 tahun itu dimakamkan di Jakarta, Rabu (11/1/2017) sore dilepas oleh ratusan Aremania dan pelayat yang hadir.

"Dia mempunyai karakter yang kuat sebagai seorang pejuang tangguh. Sebagai manusia biasa, AK juga sangat luar biasa, saya selalu terkenang dengan senyum di bibirnya, walau bagaimana pun keadaannya," pungkas pelatih yang membawa Arema menjadi runner-up ISC A 2016 itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Haji Agus Salim Padang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 2
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya