Teguh Amiruddin Juga Dihubungkan dengan Arema

Reporter : Agung Prima
Teguh sempat diperkenalkan Arema di awal musim 2016 lalu (C) DANI KW

Wearemania.net - Beberapa nama kiper tanah air terus dihubung-hubungkan dengan Arema. Kali ini muncul nama Teguh Amiruddin yang berpeluang melengkapi kuota kiper Singo Edan di ISL 2017.

Mantan kiper Perseru Serui itu memang sempat bergabung dengan Arema di awal musim 2016 lalu. Hanya saja, kembalinya Kurnia Meiga sebagai kiper utama membuatnya kembali tersisih dan kembali ke PS TNI.

"Semua Arek Malang pasti ingin bermain untuk Arema, begitu pula dengan saya, kalau belum berarti memang belum rejeki saya," ujar Teguh.

Arema saat ini memang membutuhkan tambahan kiper setelah Kadek Wardana hijrah ke Bali United dan Achmad Kurniawan masih terbaring sakit. Stok kiper yang dimiliki skuat asuhan Aji Santoso hanya menyisakan Meiga dan Utam Rusdiana.

"Sampai saat ini belum ada yang menghubungi saya, kalau saya terserah tim pelatih dan manajemen Arema saja, kalau dibutuhkan ya saya siap," pungkas jebolan Akademi Arema ini.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya