9 Pemain Arema Belum Lakoni Debut di Piala Presiden

Reporter : Agung Prima
Dio Permana dan Arif Suyono belum dapat jam terbang di Piala Presiden (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema sudah menjalani dua laga di Grup B Piala Presiden 2017. Namun jelang laga pamungkas lawan PS TNI (16/2/2017), masih ada sembilan pemain yang belum melakoni debut di Stadion Kanjuruhan Malang pada ajang ini.

Mereka adalah Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana, Ibnu Adam, Oky Derry Andryan, Junda Irawan, Arif Suyono, Dio Permana, Hendro Siswanto, dan Sunarto. Empat nama terakhir ditengarai belum dimainkan lantaran masih baru pulih dari cedera masing-masing.

"Tentunya, kami tidak bisa serta merta melakukan rotasi untuk komposisi tim, hal itu tergantung pada kebutuhan tim," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Karena posisi Arema masih belum aman sebagai pemuncak Grup B saat ini, Aji kemungkinan besar bakal memainkan tim utamanya. Kalau pun ada rotasi, ditegaskannya tak akan mengubah sampai 50 persen komposisi starter di laga sebelumnya.

"Kami inginkan poin tiga di pertandingan terakhir lawan PS TNI karena posisi Arema belum aman, kami tidak pilih-pilih pemain, siapa yang siap akan saya mainkan," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 2
Semifinal Piala Presiden 2017 - Stadion Kanjuruhan Malang
Hasil Selengkapnya