SPESIAL: Kaleidoskop Arema Februari 2017

Reporter : Agung Prima
Aksi Bertodo melawan BFC di laga perdana Piala Presiden 2017 (C) DANI KW

Wearemania.net - Ada peristiwa apa saja yang terjadi di bulan Februari 2017 dalam sejarah perjalanan Arema? Berikut ini WEAREMANIA telah merangkumnya spesial untuk pembaca setia dalam Kaleidoskop Arema Februari 2017.

1 Februari 2017

Bek Arema FC, Ryuji Utomo secara resmi berpamitan kepada rekan-rekannya yang telah menjalani pemusatan latihan di Batu. Kabarnya pemain yang mencetak satu gol di ISC 2016 ini ingin bermain di klub yang dekat dengan keluarganya.

4 Februari 2017

Manajemen Arema akhirnya meluncurkan tiga model jersey untuk musim 2017 di kantor klub. Seperti clue yang disampaikan, ketiga jersey itu berwarna biru, putih, dan merah. Untuk musim ini, Arema masih memakai jasa Specs sebagai apparel penyedia jubah perang penggawa Singo Edan. Selain itu, di tempat dan waktu yang sama, manajemen pun memperkenalkan logo baru sekaligus resmi menyandang nama Arema FC.

5 Februari 2017

Arema membuka petualangan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2017 dengan awal yang indah. Bermain di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 2-0. Gol Arema dibuat oleh Esteban Vizcarra di menit 61, dan Dendi Santoso di menit 77.

11 Februari 2017

Langkah Arema FC lolos dari Grup B Piala Presiden 2017 harus tertunda. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan harus rela bermain imbang 1-1. Pada pertandingan ini, Arema tertinggal lebih dulu melalui gol Bernardo Jonathan. Sementara, gol penyelamat Arema dari kekalahan dicetak Cristian Gonzales.

16 Februari 2017

Arema FC sukses melancarkan jalan mereka ke Delapan Besar Piala Presiden 2017. Menjamu PS TNI pada laga pamungkas mereka di Grup B, skuat Singo Edan pesta pora empat gol tanpa balas. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang ini, Cristian Gonzales mencetak dua gol kemenangan Arema. Sementara, dua gol lain dicetak Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra.

18 Februari 2017

Arema FC melakoni laga uji coba ke Sumbermanjing Wetan melawan Hammas FC. Skuat Singo Edan hanya bermain imbang 1-1. Laga uji coba yang digelar di Lapangan Karya Timur, Margomulyo tersebut hanya berlangsung 2x15 menit. Dalam laga ini Arema diperkuat kebanyakan pemain yang kurang dapat jam terbang di Piala Presiden.

18 Februari 2017

Arema FC melalui aplikasi Arema Access baru saja meluncurkan digital membership resmi untuk para Aremania dan Aremanita yang salah satunya dalam rangka mendukung gerakan Komunitas Digital Arema. Acara peluncuran dilangsungkan pada acara Arema Goes To School di SMAN 4 di kota Malang dengan mengangkat tema #RangkulJadiSatu. Bagi para pengguna yang baru download atau pun update aplikasi versi terbaru secara otomatis akan menjadi digital membership resmi Arema FC.

26 Februari 2017

Arema FC sukses memecahkan mitos buruk tak pernah menang atas Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo. Dalam laga Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 itu, skuat Singo Edan berhasil menang tipis 1-0. Gol semata wayang Arema dilesakkan oleh Adam Alis melalui lengkungan tendangan bebas di menit 48.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/4 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya