SPESIAL: Kaleidoskop Arema April 2017

Reporter : Agung Prima
Arema tahan imbang tuan rumah Persib di laga perdana Liga 1

Wearemania.net - Ada peristiwa apa saja yang terjadi di bulan April 2017 dalam sejarah perjalanan Arema? Berikut ini WEAREMANIA telah merangkumnya spesial untuk pembaca setia dalam Kaleidoskop Arema April 2017.

1 April 2017

Seperti info yang sempat bocor sebelumnya, manajemen Arema FC akhirnya memperkenalkan pemain asing barunya. Pemain berposisi stopper itu adalah Jad Noureddine yang mengisi slot pemain asing asal Asia.

5 April 2017

Setelah sempat kembali ke Persija Jakarta, Arema FC sukses memulangkan dokter Nanang Tri Wahyudi ke Malang. Dokter bergelar SPKo itu diplot sebagai dokter tim yang baru.

5 April 2017

Pesta gol terjadi dalam laga uji coba Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Batu. Menjamu Perssu Sumenep dalam kondisi dingin yang luar biasa, skuat Singo Edan menang telak 3-1. Tiga gol Arema dibuat oleh Cristian Gonzales, Arthur Cunha, dan Dalmiansyah Matutu. Sementara satu gol balasan Perssu dicetak Wage Dwi Aryo.

9 April 2017

Dua rekrutan anyar Arema FC, Jad Noureddine dan Andrianto sukses memberi pembuktian dengan menjadi penentu kemenangan atas tuan rumah PSMS Medan. Dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, skuat Singo Edan menang dua gol tanpa balas.

15 April 2017

Arema FC harusnya sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Persib Bandung di laga perdana Liga 1. Sayang gol semata wayang skuat Singo Edan dianulir sehingga laga hanya berakhir imbang dengan skor 0-0.

15 April 2017

Deretan sponsor Arema FC di Liga 1 bertambah di detik-detik terakhir jelang kick-off laga perdana Liga 1 kemarin. Sponsor anyar itu adalah Go-Jek yang juga menjadi sponsor utama kompetisi. Hal itu diketahui dari jersey yang dikenakan penggawa Singo Edan di laga perdana saat menahan imbang tuan rumah Persib Bandung.

17 April 2017

Arema FC akhirnya mengontrak pemain berlabel marquee player bernama Juan Manuel Pino Puello untuk semusim. Mantan pemain Galatasaray dan AS Monaco yang berstatus marquee player itu diperkenalkan di kantor klub.

23 April 2017

Arema FC sukses meraih kemenangan perdana mereka pada kompetisi Liga 1. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan mengemas kemenangan dua gol tanpa balas. Gol-gol Arema pada pertandingan ini dicetak Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya