SPESIAL: Kaleidoskop Arema Agustus 2017

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Ada peristiwa apa saja yang terjadi di bulan Agustus 2017 dalam sejarah perjalanan Arema? Berikut ini WEAREMANIA telah merangkumnya spesial untuk pembaca setia dalam Kaleidoskop Arema Agustus 2017.

4 Agustus 2017

Episode buruk Arema FC yang sebelumnya tak pernah menang di tiga laga terakhir di Liga 1 terus berlanjut. Di pekan ke-18, skuat Singo Edan kembali menelan pil pahit usai dibekuk tuan rumah Bhayangkara FC 2-1. Arema kebobolan dulu lewat gol Dendy Sulistiawan, sebelum menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Cristian Gonzales. Ilham Udin yang masuk di babak kedua akhirnya mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah.

8 Agustus 2017

Manajemen Arema FC resmi mengenalkan Ahmet Atayev sebagai rekrutan anyarnya di bursa transfer paruh musim Liga 1. Pemain asal Turkmenistan itu dikontrak untuk mengisi slot pemain asing asal Asia setelah Jad Noureddine diputus kontrak.

9 Agustus 2017

Koleksi trofi juara yang dimiliki Arema FC yang terpajang di kantor klub Jalan Kertanegara 7 Kota Malang dikeluarkan ke halaman depan. Sekelompok ahli spiritual melakukan ruwatan terhadap piala-piala tersebut. Tercatat sejumlah 20-an trofi dengan berbagai ukuran dimandikan dengan air khusus dan bunga tujuh rupa. Sebelumnya, air tersebut sudah dibacakan doa-doa khusus.

10 Agustus 2017

Marko Marcus Kabiay yang pernah membela Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat mengikuti latihan perdananya bersama skuat Arema di Stadion Gajayana Malang.

11 Agustus 2017

Meski sempat memancing pro-kontra, napak tilas HUT Arema ke-30 akhirnya terlaksana. Acara tersebut berlangsung lancar dengan dikawal petugas kepolisian Malang Raya.

12 Agustus 2017

Arema FC kembali gagal meraih poin penuh pada laga kandang mereka. Menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-19 Liga 1, di Stadion Kanjuruhan Malang, skuat besutan Joko Susilo tersebut bermain imbang tanpa gol.

18 Agustus 2017

Arema FC sukses kembali meraih kemenangan dalam perjalanan mereka di Liga 1. Menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-20, di Stadion Kanjuruhan Malang, klub berlogo singa mengepal ini menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol tuan rumah dicetak Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan.

23 Agustus 2017

Arema FC akhirnya berhasil lolos ujian melawan inkonsistensi usai mengalahkan tuan rumah Barito Putera di pekan ke-21 Liga 1. Bermain di Stadion 17 Mei Banjarmasin, skuat Singo Edan mampu melanjutkan tren positifnya dengan menang tipis 2-1. Arema tertinggal dulu lewat gol Douglas Packer. Sedangkan dua gol Arema dilesakkan oleh Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra.

30 Agustus 2017

Sebuah laga dramatis tergelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada laga antara Arema FC dan PSM Makassar. Tertinggal tiga gol terlebih dulu dari tim tamu, Arema FC akhirnya mampu memaksakan hasil imbang 3-3 pada laga ini. Gol-gol PSM pada laga ini dicetak Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga dan Pavel Purishkin. Sementara, Arema membalas melalui dua gol Juan Pablo Pino dan sebiji gol Adam Alis.

 

WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya