SPESIAL: Kaleidoskop Arema September 2017

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Ada peristiwa apa saja yang terjadi di bulan September 2017 dalam sejarah perjalanan Arema? Berikut ini WEAREMANIA telah merangkumnya spesial untuk pembaca setia dalam Kaleidoskop Arema September 2017.

1 September 2017

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, manajemen Arema FC selalu menyembelih hewan kurban di momen Idul Adha. Tahun ini, seekor sapi montok "bertuliskan" Arema FC menjadi hewan kurban dan dagingnya dibagikan.

1 September 2017

Ahmad Bustomi melakoni kursus kepeltihan A AFC di Agrokusuma Batu bersama sejumlah peserta lain yang umumnya sudah melatih sebuah klub.

10 September 2017

Berniat membawa pulang poin sempurna dari kandang Madura United di pekan ke-23 Liga 1, Arema FC justru terjegal. Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, skuat Singo Edan harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-0. Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Slamet Nurcahyo.

16 September 2017

Arema FC sukses mengemas poin penuh kala menjamu Persela Lamongan. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Arema pada laga ini dicetak Syaiful Indra Cahya dan Esteban Vizcarra.

20 September 2017

Selain menuntaskan misi meraih kemenangan back to back atas Mitra Kukar di pekan ke-25 Liga 1, Arema FC juga mengukir kemenangan tandang terbesarnya sejauh ini. Rekor tersebut pecah usai mereka menang 3-0 di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Tiga gol Arema dibuat oleh Johan Farizi, Hendro Siswanto dan Ahmet Atayev.

24 September 2017

Arema FC nyaris ketikung 'sahabat karib'-nya sendiri di pekan ke-26 Liga 1. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan hanya mampu menuai hasil imbang 1-1. Arema kebobolan lebih dulu lewat gol Bambang Pamungkas sebelum disamakan oleh Esteban Vizcarra.

29 September 2017

Arema FC gagal memecahkan misteri belum pernah menang di kandang Perseru Serui pada pekan ke-27 Liga 1. Bermain di Stadion Marora Serui, skuat Singo Edan harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-0. Dua gol Perseru dicetak oleh Arthur Bonai dan Ryutaro Karube.

 

WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya