SPESIAL: Kaleidoskop Arema November 2017

Reporter : Agung Prima
Tim pelatih Arema FC musim 2018 (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ada peristiwa apa saja yang terjadi di bulan November 2017 dalam sejarah perjalanan Arema? Berikut ini WEAREMANIA telah merangkumnya spesial untuk pembaca setia dalam Kaleidoskop Arema November 2017.

4 November 2017

Arema FC membuktikan kabar -bahwa mereka akan memberi gratifikasi kemenangan pada Semen Padang- tak benar. Menjamu Kabau Sirah -julukan Semen Padang- di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema justru menang telak dengan skor 5-3.

11 November 2017

Mimpi Arema FC mengakhiri Liga 1 dengan kemenangan rupanya belum kesampaian. Bermain di Stadion Segiri Samarinda, skuat Singo Edan takluk 3-2 dari tuan rumah Borneo FC. Tiga gol Borneo FC dilesakkan Asri Akbar, Lerby, dan Diego Michiels, sedangkan dua gol Arema dibuat Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan.

14 November 2017

Keinginan Aremania untuk kembali melihat penampilan Esteban Vizcarra di atas lapangan dengan jersey biru Arema kebanggaan bernomor 11 pupus sudah. Manajemen Arema FC mengkonfirmasi tak akan memperpanjang kontrak pemain asing asal Argentina tersebut. Selain itu, Arema juga melepas marquee playernya, Juan Pablo Pino.

21 November 2017

Adam Alis akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Arema FC setelah semusim berkarier di klub kebanggaan Aremania itu. Melalui akun Instagramnya, @adamalis93, pemain asal Jakarta itu mengucapkan salam perpisahannya.

25 November 2017

Top Skor Liga 2, Rivaldy Bawuo mengaku sudah deal dengan manajemen Arema FC. Penyerang Kalteng Putra itu rencananya bakal merapat ke Malang awal Desember mendatang.

28 November 2017

Kantor Arema FC di Jalan Kertanegara No. 7 Kota Malang akhirnya kedatangan tamu spesial. Sesuai yang telah dijadwalkan, Dusan Momcilovic, calon pelatih fisik itu pun tiba. Pelatih yang akrab dengan panggilan Dule itu datang bersama sang agen. Keduanya langsung terlibat pembicaraan serius, diduga nego kontrak, dengan General Manager Ruddy Widodo dan pelatih musim lalu yang juga calon pelatih musim depan, Joko Susilo.

29 November 2017

Manajemen Arema FC akhirnya memperpanjang kontrak Ahmet Atayev. Gelandang bertahan asal Turkmenistan itu mendapat sodoran kontrak semusim.

30 November 2017

Akhirnya manajemen Arema FC memperkenalkan komposisi tim pelatih untuk musim 2018. Mereka diperkenalkan di kantor klub Jalan Kertanegara Kota Malang. Komposisi tim pelatih Singo Edan musim depan ini terdiri dari lima orang. Posisi pelatih kepala masih dipegang oleh Joko Susilo yang didammpingi empat asisten. Asisten pelatih Singgih Pitono dan Kuncoro, serta pelatih kiper Yanuar Hermansyah juga masih dipertahankan oleh manajemen. Cuma ada penambahan satu pelatih saja, yakni Dusan Momcilovic sebagai pelatih fitness.

 

WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya