Arema Junior

Seiya da Costa Tak Kesulitan Beradaptasi di Arema

Seiya da Costa (C) DANI KRISTIAN

Sebagai debutan dari tim Arema U-20, Seiya da Costa tak kesulitan beradaptasi di tim senior Arema. Menurutnya, banyak pemain senior yang membantunya.

Sudah sekitar satu bulan ini Seiya mengikuti sesi latihan bersama tim senior. Pemain keturunan Jepang, Indonesia, Portugis, dan Cina itu tercatat mulai berlatih usai Arema U-20 dikalahkan Arema 5-2 dalam laga uji coba pertengahan Agustus lalu.

Seiya mencoba beradaptasi dengan baik bersama para pemain Arema U-20 lainnya. Selain mendengarkan instruksi tim pelatih, pemain 19 tahun itu juga menerima masukan para pemain senior kepadanya.

“Soal adaptasi di tim senior, saya tidak mengalami kesulitan, karena pemain senior baik-baik,” kata Seiya.

Seiya da Costa Tak Bisa Menyembunyikan Rasa Senangnya

Seiya da Costa merasa senang bisa bergabung dengan sesi latihan tim senior Arema. Baginya, hal ini seperti mimpi di siang bolong yang terwujud menjadi kenyataan.

Sebelumnya, Seiya bergabung dengan Akademi Arema pada awal tahun 2019 lalu. Setelah melewati seleksi ketat, Seiya akhirnya terdaftar sebagai pemain Arema U-18, meski saat itu belum bisa bermain di Elite Pro Academy 2019 lantaran belum mengantongi paspor Indonesia.

“Saya senang bisa ikut latihan tim senior Arema, karena saya juga bermimpi bisa bermain di Arema,” imbuhnya.

Seiya da Costa Rasakan Manfaat Latihan Bersama Tim Senior

Seiya da Costa mengaku merasakan manfaat latihan bersama tim senior. Diakuinya, level kemampuannya dalam bermain sepak bola bisa terlihat naik dari sebelumnya.

“Bukan cuma saya saja, semua pemain sekarang kuat-kuat. Saya juga bisa menaikkan level kemampuan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version