1 Lagi Pemain Anyar Arema Disahkan Sebelum Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Ditutup

- Advertisement -

Satu lagi pemain anyar Arema disahkan sebelum bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023 ditutup. Pemain itu adalah Kevin Armedya Nur Erwihas.

Sosok Kevin pertama kali muncul dalam pemusatan latihan (TC) Arema di Kusuma Agrowisata Kota Batu usai libur lebaran dan tahun baru lalu. Pemain berposisi gelandang serang dan sayap itu mengikuti seleksi bersama empat pemain lainnya.

Sepekan kemudian, namanya direkomendasikan pelatih Javier Roca untuk dikontrak bersama Bayu Aji. Namun, Kevin baru menyelesaikan proses administrasi pendaftarannya paling akhir.

Sebelumnya, Kevin bermain di PSMS Medan bersama Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, dan Joko Susilo. Ketiga pemain itu saat ini juga sudah diresmikan Arema.

Nama 1 Pemain Anyar Arema Sudah Tredaftar di Laman PT LIB

Nama Kevin Armedya sudah terdaftar di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Artinya, mantan pemain tim PON Sumatra Utara itu sudah bisa dimainkan Arema di putaran kedua.

Kevin yang lahir di Medan menjadi pemain ke-29 yang didaftarkan Arema. Berdasarkan posisinya, bisa jadi pemain berusia 22 tahun itu diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Adam Alis yang hengkang ke Borneo FC.

Sementara, tinggal satu nama pemain anyar Arema yang belum masuk laman resmi PT LIB, yakni Galih Firmansyah (kiper). Statusnya belum diketahui sudah resmi tapi belum ditampilkan atau bagaimana, mengingat bursa transfer pemain paruh musim baru saja ditutup.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya