100 Hari Kanjuruhan Disaster 2, Arema Gelar Doa Bersama di Kandang Singa

Doa bersama dalam rangka 100 hari Kanjuruhan Disaster 2 yang digelar di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/1/2023) bukanlah satu-satunya acara. Manajemen Arema pun menggelar acara yang sama di Kandang Singa, kantor Arema, Senin (9/1/2023).

Selain doa bersama, dalam kesempatan itu juga akan diadakan khataman Al Quran dan tahlil untuk arwah para korban Tragedi Kanjuruhan. Rencananya, acara ini akan dihadiri tokoh agama dan anak-anak yatim piatu.

Komisari PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto menyatakan kegiatan ini terbuka untuk umum. Aremania dan warga sekitar yang mau hadir dipersilakan.

“Kegiatan doa bersama dan tahlil untuk mengenang 100 hari Tragedi Kanjuruhan akan dilakukan di Kantor Arema pada Senin, 9 Januari mendatang,” kata Tatang.

Pemain Arema Ikut Doa Bersama 100 Hari Kanjuruhan Disaster 2

Tatang menambahkan, kegiatan doa bersama 100 hari Tragedi Kanjuruhan ini rencananya juga akan diikuti oleh para pemain Arema. Tim pelatih dan manajemen klub pun bakal ikut hadir.

“Nanti juga diikuti oleh pemain dan juga manajemen, seperti peringatan 40 hari lalu. Kami juga mengundang Aremania, tokoh agama, anak yatim piatu dan juga warga sekitar,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan tahlil dan doa bersama nanti berjalan dengan lancar dan tentu saja doa kita untuk arwah para korban Tragedi Kanjuruhan bisa tersampaikan.”