Carlos Oliveira Mengaku Dapat Tawaran dari Klub Mesir

Carlos Oliveira Sedang Mengokang Senjata untuk Liga 1 2020
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira mengaku dapat tawaran dari klub Liga Mesir. Tawaran itu datang padanya sesaat setelah memutuskan memilih Arema.

Pelatih asal Brasil itu tiba di Malang pada pertengahan September 2020 lalu. Manajemen Arema menunjuknya sebagai pelatih kepala.

Namun, setelah resmi meneken kontrak di Arema, datanglah tawaran dari salah satu klub Liga Mesir. Carlos mengetahuinta dari sang agen.

“Saya mendapatkan tawaran untuk pergi ke salah satu klub Liga Mesir, tepatnya 10 hari setelah saya teken kontrak di Arema,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Mengaku Tak Menyesal Memilih Arema

Carlos Oliveira tak merespons penawaran yang bisa saha menbuatnya berkarier di tanah Afrika.

Pelatih berusia 59 tahun ini memilih bertahan di Arema, sekalipun Liga 1 2020 harus ditunda hingga Februari 2021. Menurutnya, ini sudah merupakan pilihan yang tepat.

“Saya sudah menolak tawaran dari klub Mesir itu. Seperti yang sudah pernah saya bilang, saya di sini untuk proyek masa depan Arema musim depan,” imbuhnya.

Carlos Oliveira Berharap Durasi Kontraknya Diperpanjang Arema

Untuk newujudkan rencananya musim depan, Carlos Oliveira berharap di Arema tak hanya sampai Februari 2021. Setelah durasi kontraknya habis di bulan itu, Carlos ingin Arema memperpanjangnya.

“Saya punya kontrak hingga Februari 2021, jadi kita lihat saja apa yang diinginkan manajemen klub. Saya ingin bertahan, tapi itu bukan cuma tergantung pada saya saja. Mari berharap, kita dapat membangun tim yang kuat dan sekuat apa yang bisa kita lakukan untuk tim dan suporter,” tandasnya.