Latihan Perdana Arema 2021 Diikuti Tiga Muka Baru

Latihan perdana Arema 2021 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/2/2021) sore. Tiga muka baru tampak dari 20 pemain yang mengikuti sesi latihan tersebut.

Mayoritas pemain musim lalu sudah tampak mengikuti sesi latihan. Tercatat ada sembilan muka lama, seperti Utam Rusdiyana, Andryas Francisco, Johan Farizi, Jayus Hariono, Rizky Dwi, Caio Ruan, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan Aji Saka.

Enam pemain jebolan Akademi Arema pun tampak hadir seperti Aji Tri Wahyudi, Achmad Galih, Seiya da Costa, Umar Fisabilillah, Ricga Febyan, dan Bramntyo. Selain itu, ada nama baru seperti Didik Aryanto mantan pemain PSCS Cilacap, Mochammad Sandy Ferizal mantan Barito Putera, Wiga Brilian Syahputra tim Pra PON Jawa Timur.

“Pemain-pemain ini akan kita lihat dulu dalam latihan. Apalagi sebelum kompetisi ada turnamen pramusim Piala Menpora. Nanti akan kita coba juga,” ujar Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Latihan Perdana Arema 2021, 11 Pemain Lawas Absen

Ada 11 pemain lawas Arema yang absen dalam sesi latihan ini. Lima pemain ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, sisanya izin.

Mereka yang masih di Timnas adalah Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Feby Eka, dan Muhammad Rafli. Sisanya Teguh Amiruddin, Bruno Smith, Vikrian Akbar, Ridwan Tawainella, Nur Diansyah, dan Dave Mustaine

“Tidak masalah, ini kan baru latihan hari pertama. Mereka sudah izin manajemen. Besok-besok kan anak-anak datang dan tim ini jadi lengkap,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.