2 Hal Yang Diwaspadai Pelatih Arema Dari Madura United

Ada dua hal yang diwaspadai Pelatih Arema, Javier Roca dari Madura United. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 16, Selasa (20/12/2022), pukul 15.00 WIB.

Roca menyebut, Madura United diperkuat pemain-pemain yang memiliki kualitas individual di atas rata-rata. Mayoritas dari mereka juga sudah punya pengalaman lama di pentas sepak bola tanah air.

Namun, menurutnya bukan cuma itu istimewanya Skuad Sapeh Kerab musim ini. Secara kolektivitas tim, Roca juga menyebut MU salah satu yang terbaik di Liga 1 saat ini.

“Secara individual, Madura United memiliki pemain-pemain yang bagus, kolektivitasnya juga,” kata Roca.

Sudah Siapkan Taktik Untuk Menghadapi 2 Hal Yang Diwaspadai Pelatih Arema Dari Madura United

Javier Roca menegaskan, Arema sudah melakukan persiapan yang maksimal jelang menghadapi Madura United. Dalam waktu recovery yang minim, pelatih berusia 45 tahun itu menyiapkan taktik dan strategi.

Dari laga sebelumnya, setidaknya cuma ada waktu dua hari untuk menggelar sesi latihan. Meski demikian, Roca menegaskan timnya sudah siap melawan Madura United.

“Semoga besok anak-anak bisa menjalankan tugas (taktik dan strategi) dengan benar, dan kami bisa meraih kemenangan,” tandasnya.