2 Pemain Arema Ditarik Keluar Karena Cedera, Gethuk Gusar

- Advertisement -

Dua pemain Arema ditarik keluar karena cedera dalam laga melawan Madura United di Liga 1 2022-2023 Pekan 33, Jumat (7/4/2023) malam. Pelatih Arema, Joko Susilo merasa gusar dengan situasi ini.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu harus mengganti dua pemainnya, Adilson Maringa dengan Rikzy Dwi karena alasan mengalami masalah cedera. Maringa digantikan Teguh Amiruddin dan Rizky digantikan Achmad Figo.

Sebagai pelatih, Gethuk tentu ogah kalau daftar pemain Arema yang cedera bertambah lagi. Saat ini, masih ada Sergio Silva yang masih dalam pemulihan cedera, sehingga absen dalam dua pekan terakhir.

“Ada beberapa hal yang tidak kita inginkan benar-benar terjadi di pertandingan ini, seperti ada pemain yang mengalami cedera. Tapi, apapun itu, inilah sepak bola, dan kita hargai kerja keras para pemain, dan kita syukuri apa pun hasil malam ini,” kata Gethuk.

Kondisi 2 Pemain Arema Dalam Pantauan

Gethuk menyebut, kondisi Adilson Maringa dan Rizky Dwi dalam pantauan tim medis Arema. Pelatih asal Cepu itu berharap keduanya tak mengalami masalan besar.

Menurutnya, ada otot mereka yang tertarik, sehingga harus digantikan peman lain dalam laga tersebut. Gethuk percaya kepada dokter tim dan fisioterapis untuk pemulihan mereka berdua.

“Besok akan kita lihat kondisinya, mungkin akan difoto (MRI) agar kita tahu bagaimana kondisi terakhirnya, agar kita lebih paham,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya