2 Pemain Lama Arema Segera Menyusul Mengikuti Sesi Latihan

- Advertisement -

Dua pemain lama Arema segera meyusul mengikuti sesi latihan pekan ini. Kedua pemain itu adalah Arkhan Fikri dan Joko Susilo.

Kedua pemain itu sepekan terakhir memang izin untuk terlambat gabung sesi latihan Arema. Hanya saja, pelatih I Putu Gede memastikan mereka masih bbakal menjadi bagian dari Arema musim ini.

Memang, sebelumnya sempat ada kekhawatiran Arkhan bakal ‘diambil’ Bhayangkara FC yang diwacanakan PSSI menjadi tempat menggembleng para pemain Timnas Indonesia U-20. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai hal ini.

“Arkhan Fikri dan Joko Susilo mungkin besok sudah bisa gabung sesi latihan lagi,” kata Putu.

Pemain Lama Arema Sempat Terkendala Izin dari Kesatuannya

Putu menyebut Joko Susilo yang seorang anggota TNI aktif sempat terkendala izin dari kesatuannya. Saat ini bek tengah asal Pasuruan itu tengah berdinas di Bogor.

Pelatih asal Denpasar ini berharap sudah ada kejelasan nasib Joko di Arema. Harapannya, kendala yang membelitnya sudah bisa teratasi berkat langkah-langkah tepat yang dilakukannya.

“Joko sempat ada kendala izin kesatuan, sejauh ini masih mengurus izin ke kesatuannya untuk ke Arema,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya