2 Pemain PSIS Semarang Paling Berbahaya Versi Pelatih Arema

Ada dua pemain PSIS Semarang paling berbahaya menurut pelatih Arema, Javier Roca. Merekalah yang diwaspadai saat Arema bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang pada Liga 1 2022-2023 Pekan 19, Sabtu (21/1/2023).

Sejatinya, pelatih asal Chile itu ogah membicarakan mengenai lawan Arema. Roca lebih senang fokus mempersiapkan timnya sendiri dengan semaksimal mungkin.

Hanya saja, jika ditanya siapa pemain yang patut diwaspadai, para pemain asing PSIS tetap menjadi ancaman yang harus diperhatikan para penggawa Singo Edan. Komposisi pemain asing PSIS saat ini tersisa Taisei Marukawa, Carlos Fortes, dan Ryo Fuji yang baru saja didatangkan.

“Pemain seperti Fortes dan Marukawa masih berbahaya. Mereka harus diwaspadai, termasuk pemain lainnya,” kata Roca.

Waspadai Pemain PSIS Semarang Paling Berbahaya dan Rekrutan Anyarnya

Pada bursa transfer pemain paruh musim ini PSIS Semarang juga melakukan perubahan komposisi pemain. Selain mendatangkan gelandang asing, Ryo Fuji, sejumlah pemain lokal juga direkrut.

Ada pemain keturunan Jepang, Meru Kimura dari RANS Nusantara, pemain keturunan Jerman, Brandon Scheunemann dari Persis Solo. Selain itu, ada deretan pemain lokal seperti Luthfi Kamal dari Barito Putera, Adi Satryo dari Persik Kediri, dan Fathul Ikhsan dari Kalteng Putra.

“Pemain baru pasti ada pengaruhnya terhadap tim, tapi kan baru satu-dua pertandingan, kita belum terlalu bisa menilai seperti apa. Kita cuma bisa fokus kepada yang kenal saja,” pungkasnya.