2 Penggawa Arema Terancam Absen Saat Menjamu Borneo FC

- Advertisement -

Dua penggawa Arema terancam absen saat menjamu Borneo FC di laga tunda Pekan 18 Liga 1 2022-2023, Jumat (24/3/2023), pukul 20.30 WIB. Kedua pemain itu adalah Dedik Setiawan dan Ilham Udin Armaiyn.

Pelatih Arema, Joko Susilo membeberkan kondisi terbaru Dedik dan Ilham, Rabu (22/3/2023), atau dua hari jelang laga. Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, ada alasan yang berbeda yang membuat keduanya terancam tak bisa tampil lawan Borneo.

Gethuk menyebut kondisi Dedik sedang tidak baik-baik saja. Sejak kemarin, penyerang lokal andalan Arema itu tengah sakit.

“Kemarin Dedik memang sedikit demam. Kita akan lihat hari ini bagaimana kondisi dia, sama besok persiapan terakhir bagaimana, baru kita bisa putuskan (main atau tidak),” kata Gethuk.

Ilham Udin Hampir Pasti Absen Saat Menjamu Borneo FC

Beda dengan Dedik Setiawan, kondisi Ilham Udin terbilang lebih kecil kemungkinannya untuk tampil saat Arema menghadapi Borneo FC. Gethuk akan terus memantau penyerang sayap Arema itu.

Menurut info dari dokter tim Arema Nanang Tri Wahyudi, Gethuk menyebut Ilham terkendala cedera pada lututnya. Mereka akan terus berkoordinasi dalam memutuskan apa solusi yang terbaik untuk Ilham dan Arema.

“Ilham Udin jelas tidak bisa, karena cedera di lutut luar sebelah kanan,” imbuh pelatih asli Cepu tersebut.

Lini Depan Arema Terancam Tumpul

Andai Dedik Setiawan dan Ilham Udin absen, Gethuk terpaksa dituntut memutar otak lebih keras untuk memikirkan lini depan Arema saat melawan Borneo FC. Sejauh ini, di lini tersebut tersisa Abel Camara, Hamzah Titofani, Dendi Santoso, dan Kevin Armedya.

“Ada dua pemain itu yang kemungkinan tidak bisa main lawan Borneo, tapi masih kita pantau dan kita diskusikan dengan dokter,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya