FX Yanuar Beberkan Penyebab Arema Gagal Taklukkan Persiraja Banda Aceh

Pelatih karteker FX Yanuar beberkan penyebab Arema gagal taklukkan Persiraja Banda Aceh, Kamis(10/2/2022) malam. Laga Pekan 24 Liga 1 2021-2022 itu berakhir dengan skor 1-1.

Gawang Arema harus kebobolan lebih dulu di babak pertama. Tendangan bebas Leo Lelis di menit 43 mampu memaksa Arema turun minum dengan situasi tertinggal 0-1.

Arema baru bisa menyamakan skor 1-1 di awal babak kedua lewat eksekusi penalti Carlos Fortes di menit 48. Penalti diberikan untuk Arema usai Yasvani menjatuhkan Dedik Setiawan di kotak terlarang.

“Pertandingan yang berat bagi kami, karena tim lawan bermain dengan low defense-nya. Kami sudah berusaha membongkar dan terus mencoba sampai menit akhir,” kata Yanuar dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Gagal Taklukkan Persiraja Banda Aceh, Pemain Sudah Maksimal

FX Yanuar yang di laga ini sementara menggantikan Eduardo Almeida yang bergejala covid-19 tetap mengapresiasi para pemain Arema. Baginya para penggawa Singo Edan sudah tampil maksimal.

Carlos Fortes dan kawan-kawan tak kenal lelah menembus taktik parkir bus yang diterapkan Persiraja. Namun, semuanya cuma berbuah satu gol dari titik putih saja.

“Para pemain sudah bekerja sangat maksimal, membongkar pertahanan Persiraja. Tapi hasilnya, itulah sepak bola, kita bisa menang, kalah, atau seri,” pungkas video analysis Arema ini.

Banyak momen yang terjadi di depan gawang Arema di laga lawan Persiraja ini. BACA: Inilah jalannya pertandingan babak pertama dan kedua antara Arema vs Persiraja.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.