Kunci Kemenangan Arema Atas Dewa United Versi Dedik Setiawan

Kemenangan Arema atas Dewa United diraih di Liga 1 2022-2023 Pekan 12 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) sore. Penyerang Arema, Dedik Setiawan membeberkan kunci kemenangan 2-0 tersebut.

Dedik sendiri berkontribusi atas terciptanya gol pertama Arema di babak pertama lewat titik penalti yang dieksekusi Rizky Dwi. Penalti itu diberikan wasit setelah kiper Muhammad Natshir menjatuhkan Dedik di kotak terlarang.

Sementara, gol kedua Arema dilesakkan Evan Dimas dalam posisi Dedik sudah digantikan Hanis Saghara. Gol itu bermula dari umpan tarik Irsyad Maulana yang juga masuk di babak kedua menggantikan Adam Alis.

“Alhamdulillah, Arema sore ini memenangkan pertandingan. Strategi kita berjalan lancar. Kita sudah latihan beberapa minggu sebelum pertandingan,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Arema Atas Dewa United Untuk Aremania

Dedik Setiawan mengakui kemenangan di laga melawan Dewa United ini juga tak lepas dari doa Aremania. Karenanya, kemenangan ini dipersembahkannya untuk para pendukung Arema.

“Jujur, setiap mau latihan atau ada pertandingan, termasuk saat uji coba, pasti saya sempatkan mendoakan dulu almarhum (korban Kanjuruhan Disaster 2),” imbuh pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu.

“Saya pribadi sudah tidak ada trauma atau apa. Kalau teman-teman yang lain saya belum tahu.”