Target Manajemen Arema Bawa Pemain Menjalani Pemusatan Latihan di Kota Batu

Wiebie membeberkan target manajemen Arema bawa pemain menjalani pemusatan latihan di Kota Batu sejak Selasa (3/1/2023) sore. Manager Tim Arema itu hanya memenuhi permintaan tim pelatih.

Rencananya, TC di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu itu bakal digelar sampai Jumat (6/1/2023). Sesuai dengan permintaan tim pelatih, fokusnya bukan cuma latihan fisik semata.

Selain kondisi fisik terbaik, menurutnya, TC yang dijalani para penggawa Singo Edan juga menyasar aspek lain. Wiebie ingin timnya lebih kompak di Liga 1 2022-2023 putaran kedua.

“Di sini kita lakukan pemantapan fisik pemain, sesuai dengan rekomendasi tim pelatih. Selain itu, kita lakukan pemantapan agar semua pemain semakin satu jiwa. Harapannya tim kita tambah kompak. Caranya dengan sharing-sharing, sesi psikologis, dan sebagainya,” kata Wiebie.

Target Manajemen Arema Tak Sekadar Matangkan Persiapan Jelang Liga 1 2022-2023 Putaran Kedua

Selain memantau persiapan tim Arema untuk Liga 1 2022-2023 putaran kedua, Wiebie mengaku ada target khusus. Manajer asli Malang itu punya agenda khusus bertemu dengan pelatih Javier Roca.

Kedua belah pihak berencana membicarakan proyeksi tim ke depan, khususnya di putaran kedua. Termasuk menyikapi dibukanya bursa transfer pemain paruh musim.

“Banyak hal yang akan kami bicarakan, evaluasi pemain, dan rencana ke depan. Termasuk memantapkan persiapan untuk putaran kedua,” pungkasnya.