3 dari 4 Gol Arema ke Gawang RANS Nusantara FC Dibuat Pemain Pengganti

Tiga dari empat gol Arema ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba, Selasa (7/6/2022) malam dibuat pemain pengganti. Hal ini membuktikan kejelian Pelatih Arema, Eduardo Almeida dalam melakukan pergantian pemain.

Gol pembuka Arema dibuat pada babak pertama oleh Hanis Saghara di menit 26. Tambahan tiga gol Arema terjadi pada babak kedua oleh Gian Zola di menit 76, Dedik Setiawan di menit 1 tambahan waktu, dan Bramntio Ramadhan di menit 2 tambahan waktu.

Zola masuk di menit 70 menggantikan Dendi Santoso, sedangkan Dedik masuk menggantikan Hanis Saghara di menit 75. Sementara, Bramntio dimasukkan menggantikan Renshi Yamaguchi di menit 88.

“Kami unggul 1-0 pada babak pertama, dan kami melakukan beberapa kali pergantian pemain untuk menambah gol, tapi kita tidak bisa mencetak gol. Hingga pada akhrnya kami mampu memanfaatkan peluang menjadi tiga gol tambahan. Saya pikir ini normal, tim lawan juga melakukan pergantian pemain,” kata Almeida.

Puji 4 Gol Arema ke Gawang RANS Nusantara FC

Eduardo Almeida melayangkan pujian atas empat gol yang dibuat pemain Arema ke gawang RANS Nusantara FC. Menurutnya, gol-gol itu tercipta berkat proses dalam sesi latihan.

Pelatih asal Portugal itu berpendapat, normalnya pertandingan memang tidak selalu sama antara babak pertama dan babak kedua. Karena Arema bermain dengan tim lawan, maka wajar jika kadang ada peluang mencetak gol tercipta atau kadang tidak ada peluang sama sekali.

“Jadi, kami tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Kami bisa membuat peluang lebih atau tidak itu tergantung lawan dan kondisi tim sendiri. Yang pasti kami sudah mencetak gol-gol yang bagus kali ini, saya senang,” imbuhnya.

Tidak Punya Rahasia Bisa Mencetak Empat Gol

Eduardo Almeida menegaskan, pihaknya tidak punya rahasia pemain Arema bisa mencetak empat gol ke gawang RANS Nusantara FC di laga ini. Baginya, kuncinya hanya ada pada kerja keras pemain.

“Saya senang untuk kemenangan ini. Tapi, saya pikir tiap pertandingan itu pasti berbeda, selalu berubah situasinya. Yang pasti, rahasia hanyalah rahasia, saya tidak punya rahasia,” pungkas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Empat gol mewarnai laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC. BACA: Inilah momen-momen menarik yang terjadi dalam laga uji coba Arema dan RANS Nusantara FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.