Berita Arema

3 Hal yang Harus Dipertahankan Arema Hingga Akhir Musim

Sebagai pelatih, Eduardo Almeida senang atas pencapaian Arema yang sementara ini ada di puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Setidaknya, ada tiga hal yang harus dipertahankan Arema hingga akhir musim menurut pelatih asal Portugal itu.

Saat ini Arema mengoleksi 40 poin, sama dengan milik Bhayangkara FC di posisi kedua. Namun, Arema berada di puncak karena unggul secara head to head.

Menurutnya, kalau Arema tetap ingin berada di peringkat teratas, ada tiga hal yang harus dilakukan. Konsistensi menjadi sebuah tantangan bagi skuad Singo Edan hingga musim ini berakhir.

“Kami akan mempertahankan hal-hal positif yang sudah kami lakukan. Kami harus kerja keras tiap hari, menyiapkan diri untuk laga selanjutnya, dan tetap fight untuk tiga poin. Itu yang harus tetap kita lakukan sampai akhir musim,” kata Almeida.

Posisi Puncak Harus Dipertahankan Arema Hingga Akhir Musim

Posisi puncak harus dipertahankan Arema hingga Liga 1 2021-2022 berakhir jika ingin menjadi juara. Eduardo Almeida mengaku upaya itu akan dilakukan timnya bertahap, dari laga ke laga.

Setidaknya, Arema saat ini punya modal bagus, di mana punya rekor tak terkalahkan dalam 16 laga beruntun. Almeida ingin mempertahankan rekor itu selama mungkin.

“Kami senang saat ini ada di posisi tiga besar di klasemen, dan tentu kami akan fight untuk mempertahankannya. Tiga poin adalah target kami di tiap pertandingan,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

PSIS Semarang menjadi tantangan bagi Arema berikutnya. BACA: Lawan PSIS Semarang disebut menantang lantaran pada enam pertemuan sebelumnya Arema belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version