3 Target Eduardo Almeida Saat Arema Hadapi Persik Kediri

Arema hadapi Persik Kediri di lanjutan laga Grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022), pukul 20.30 WIB. Pelatih Arema, Eduardo Almeida ternyata punya tiga target di laga kedua timnya ini.

Pelatih asal Portugal itu menyadari Arema sudah menyia-nyiakan kesempatan meraih poin di laga perdana melawan PSM Makassar. Mereka gagal menuai poin satu pun gara-gara mengalami kekalahan 0-1 di laga tersebut.

Almeida menegaskan, Arema sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika melawan Persik. Mereka tentu juga ingin menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya dengan mengupayakan poin maksimal.

“Untuk laga besok, kami tahu kami akan melawan tim yang bagus. Tapi kami juga tahu kami akan melakukan yang terbaik, bermain bagus, dan meraih tiga poin, itu target kami,” kata Almeida.

Arema Hadapi Persik Kediri dengan Sejumlah Masalahnya

Eduardo Almeida akan memimpin Arema saat menghadapi Persik Kediri dengan sejumlah masalah yang ada di timnya. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu berusaha melakukan yang terbaik demi mewujudkan targetnya.

Saat kalah 0-1 dari PSM Makassar, Arema gagal mencetak satu gol pun, sehingga lini depan menjadi sorotan. Semua lini juga tak luput dari evaluasinya, termasuk lini belakang yang kebobolan satu gol

“Saya pikir kekalahan itu bukan hanya karena masalah striker. Kalau kita tidak bisa mencetak gol itu bukan sepenuhnya salah striker saja, begitu juga ketika kita kebobolan itu juga bukan cuma tanggung jawab kiper dan pemain belakang,” imbuhnya.

Hal yang Terpenting Untuk Laga Melawan Persik Kediri

Eduardo Almeida membeberkan hal yang terpenting yang harus dilakukan Arema di laga melawan Persik Kediri. Eks pelatih Semen Padang itu menyinggung soal upaya mencetak gol yang menjadi tugas semua pemain.

“Bagi saya, apa yang harus kami lakukan di laga ini adalah tetap menciptakan peluang dan mencoba mencetak gol,” tandasnya.

Menarik untuk meiihat pertemua terakhir antara Arema dan Persik Kediri. BACA: Inilah momen-momen menarik di pertemuan Arema dengan Persik Kediri di Liga 1 2021-2022 lalu.