4 Pemain Arema Dipanggil Shin Tae-yong, Ini Harapan Klub

Ada 4 pemain Arema dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mulai Minggu (20/12/2020). Manajemen Arema menaruh harapan tinggi terhadap pemanggilan keempat pemain tersebut.
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Ada 4 pemain Arema dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mulai Minggu (20/12/2020). Manajemen Arema menaruh harapan tinggi terhadap pemanggilan keempat pemain tersebut.

Sebagai pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin membentuk Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 di Vietnam. Arema melepas Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Feby Eka, dan Muhammad Rafli untuk seleksi.

Manajemen Arema menyambut gembira pemanggilan 4 pemainnya dalam TC tersebut. Media Officer Arema, Sudarmaji mewakili klub mengucapkan terimakasih kepada PSSI atas kesempatan pemanggilan seleksi yang diberikan kepada 4 pemain

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PSSI atas pemanggilan 4 pemain Arema ini. Kami berharap pemanggilan tersebut dapat memberikan semangat berlatih dan bertanding bagi pemain,” kata Sudarmaji.

Berharap Merangsang Pemain Lain Setelah 4 Pemain Arema Dipanggil Shin Tae-yong

Sudarmaji menambahkan, pihak manajemen Arema berharap ada dampak positif dari pemanggilan 4 pemain itu terhadap gairah di dalam tim. Khususnya, pemanggilan tersebut dapat merangsang pemain lain untuk berusaha semaksimal mungkin.

Yang terpenting, menurutnya aktivitas pemusatan latihan yang digelar Timnas Indonesia dapat turut menjaga gairah sepak bola Indonesia yang tengah vakum. Seperti diketahui, sejak pandemi covid-19, kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara hingga Februari 2021 mendatang.

“Harapannya ini mampu merangsang pemain lainnya agar menjaga passion dan gairahnya. Semoga mereka selalu semangat bersepak bola di tengah terhentinya kompetisi dan belum ada kepastian kapan bergulirnya,” imbuhnya.

“Semoga di tengah situasi sulit ini Timnas mampu mengukir prestasi terbaik untuk negeri agar semua pihak dapat membuka mata dan membuka hati. Bahwa sepak bola kita butuh kompetisi, butuh aktivitas kembali, meski harus menghadapi berbagai pembatasan dan wajib patuh pada protokol kesehatan.”

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.