4 Pemain ‘Asing’ Rekrutan Anyar Arema Sudah Ikut Latihan Perdana

- Advertisement -

Empat pemain ‘asing’ rekrutan anyar Arema sudah ikut latihan perdana musim ini, Rabu (3/5/2023) sore. Latihan itu digelar di Stadion Dirgantara, Kompleks Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang.

Disebut pemain ‘asing’ karena nama-nama mereka terbilang asing di telinga. Coba jawab, siapa yang kenal dengan sosok Rendra Teddy, Flabio Soares, Hamdi Sula, atau Dicki Agung Setiawan?

Mendengar nama-nama mereka pasti Aremania mengernyitkan dahi, mencoba berpikir keras siapakah mereka. Sebab, mereka semua berasal dari klub-klub Liga 2 2022-2023.

Rendra (gelandang bertahan) dan Soares (bek kanan) merupakan mantan pemain Putra Delta Sidoarjo. Sementara, Hamdi (bek kanan) berasal dari PSMS Medan, dan Dicki (kiper) dari Deltras Sidoarjo.

“Ada beberapa pemain baru yang sudah ikut latihan, mereka sudah ada kesepakatan dengan manajemen Arema. Jadi, mereka akan menjadi bagian dari tim kami musim ini,” kata Pelatih Arema, I Putu Gede.

Ada 3 Pemain Trial Selain 4 Rekrutan Anyar Arema

Selain empat pemain yang sudah dikontrak, dalam sesi latihan itu juga hadir tiga pemain berstatus trial. Putu menyebut mereka berasal dari ajang seleksi pemain yang sebelumnya digelar Arema.

Ketiga pemain itu terdiri dari dua penjaga gawang, yakni Muhammad Bimasakti Andiko Koto (Deltras Sidoarjo) dan Jordyno (Putra Delta Sidoarjo). Satu pemain lainnya berposisi penyerang, yaitu Dwiki Mardiyanto (Deltras Sidoarjo).

“Ketiga pemain ini statusnya masih trial. Akan kami lihat sampai latihan Sabtu (6/5/2023) nanti. Ada dua penjaga gawang dan satu pemain lapangan,” imbuhnya.

Targetkan Akhir Mei Skuad Arema Sudah Lengkap

Putu Gede menargetkan pada akhir Mei, Skuad Arema ini sudah lengkap. Pihaknya tinggal melengkapi dengan pemain asing dan beberapa pemain lokal tambahan.

“Kita gak bisa memastikan kapannya, tapi akhir Mei kami upayakan skuad ini sudah lengkap. Kita masih menunggu beberapa pemain lagi, termasuk pemain asing,” pungkas eks pelatih PSMS Medan itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya