Berita Arema

5 Pemain Arema Absen Lawan PSIS Semarang, Termasuk Kapten John

Sejumlah pemain Arema absen lawan PSIS Semarang di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022) mendatang. Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi memastikan ada lima pemain yang masih harus menjalani perawatan karena cedera, termasuk Kapten Jhon.

Selain Johan Farizi, ada Seiya da Costa, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw, dan Syaeful Anwar yang bakal absen. Kelima pemain terpaksa tidak bisa dibawa ke Stadion Jatidiri, Semarang.

Seiya, Yudo, dan Syaeful menjalani pemulihan cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament). Sementara Kipuw pemulihan cedera hamstringnya.

“Jhon juga dipastikan bakal absen di leg pertama ini. Dia mengalami cedera betis. Harus istirahat sekitar seminggu. Mungkin di leg kedua sudah bisa kembali bermain,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Rendika Rama Berpotensi Menambah Daftar Pemain Arema Absen Lawan PSIS Semarang

Selain lima pemain di atas, Rendika Rama juga berpotensi mengisi daftar pemain Arema yang bakal absen lawan PSIS Semarang. Pasalnya, bek sayap Arema itu mengalami cedera ringan.

Dokter Nanang Tri Wahyudi menyebut Rama mengalami cedera ankle. Keputusan dibawa atau tidaknya pemain asal Gresik itu dikembalikan kepada tim pelatih Arema.

“Rama mengalami cedera engkel, kena waktu pertandingan lawan Barito Putera. Tapi, dia mungkin tetap bisa berangkat,” pungkasnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang dalam dua leg. BACA: Arema akan bertindak sebagai tim tamu lebih dulu, baru menjamu lawannya di leg berikutnya.

Exit mobile version