5 Pemain Arema yang Positif Covid-19 Diharapkan Segera Pulih

Arema Ikut Manager Meeting dengan PSSI dan PT LIB, Ini Hasilnya
Sudarmaji (C) AKAIBARA

Lima pemain Arema yang positif covid-19 diharapkan segera pulih. Karenanya, koordinasi terus dilakukan oleh manajemen Arema dan Satgas Covid-19 Bali.

Arema mengapresi respon cepat dari Satgas Covid-19 Bali. Harapannya, respon cepat itu bisa mempercepat pemulihan para penggawa Singo Edan.

Media Officer Arema, Sudarmaji berterimakasih kepada pihak Satgas Covid-19 Bali. Menurutnya sikap respek harus ditunjukkan kepada mereka yang bertindak cepat saat ada pemain Arema yang bergejala covid-19.

“Kami optimistis dengan bantuan dari Satgas Covid-19 semua pemain akan segera pulih,” kata Sudarmaji.

Pemain Arema yang Positif Covid-19 Terus Dipantau Kondisinya

Pemantauan kondisi lima pemain Arema yang bergejala tersebut terus dilakukan. Hingga saat ini, mereka menunjukkan perkembangan yang baik.

Harapannya, mereka sudah bisa tampil di laga Arema di Pekan 21 Liga 1 2021-2022 melawan Persipura Jayapura, Jumat (28/1/2022).

“Mereka saat ini terus dipantau kondisinya oleh tim medis. Insyaallah, doakan saja pada laga lanjutan pada 28 Januari mendatang mereka sudah kembali fit 100 persen,” imbuhnya.

Langkah yang Diambil Arema Sudah Tepat

Sudarmaji merasa langkah yang diambil Arema sudah tepat dengan tidak memainnan pemainnya yang bergejala covid-19 di laga Pekan 20 melawan PSIS Semarang lalu. Saat itu setidaknya ada delapan pemain absen, di mana dua pemain ternyata sedang tidak bersama tim.

“Semua langkah yang diambil oleh Arema berkaitan dengan kondisi ini sesuai dengan arahan tim medis Arema terkait kepatuhan dalam fase karantina mandiri.”

“Arema mengambil langkah inisiatif mengisolasi mandiri bagi siapapun yang bergejala. Meskipun dengan risiko tidak menurunkan mereka (pemain) yang bergejala,” tandasnya.

Tanpa 9 pemain yang absen, Arema gagal meraih kenangan di Pekan 20. BACA: Arema tak bisa mengalahkan PSIS Semarang dan laga berakhir sama kuat tanpa gol.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.