7 Pemain Arema yang Paling Minim Jam Terbang di Liga 1 2022-2023

- Advertisement -

Ada sejumlah pemain Arema yang paling minim jam terbang di Liga 1 2022-2023. Setidaknya, ada tujuh pemain yang menghuni daftar ini.

Daftar ini tak termasuk tiga pemain yang memang sama sekali tak mendapatkan menit bermain dari pelatih Arema. Sebut saja Andryas Francisco, Galih Firmansyah, dan Syaeful Anwar.

Tujuh pemain dalam daftar ini rata-rata memiliki menit bermain tak sampai 200 menit. Di antara mereka terdapat sejumlah pemain yang memang baru gabung Skuad Singo Edan di bursa transfer pemain paruh musim.

Inilah 7 Pemain Arema Paling Minim Jam Terbang di Liga 1 2022-2023

  1. Ikhfanul Alam

Ikhfanul Alam tampil dua kali, semuanya sebagai pemain pengganti. Jika ditotal, menit bermainnya cuma 24 menit. Bek tengah asli Malang itu sempat duduk 16 kali di bench pemain cadangan.

  1. Ahmad Bustomi

Ahmad Bustomi yang direkrut Arema di paruh musim juga tampil dalam 24 menit, tapi hanya dalam satu pertandingan saja. Momen itu terjadi saat Arema menelan kekalahan 1-3 dari Bali United, di mana Bustomi masuk sebagai pemain pengganti.

  1. Seiya da Costa Lay

Seiya da Costa Lay yang menjalani musim keduanya bersama Arema musim ini tampil sebanyak dua kali. Laga debut dilakoni pemain keturunan Jepang itu di laga melawan Persis Solo, di menit tambahan waktu babak kedua.

  1. Iman Budi Hernandi

Iman Budi Hernandi juga merupakan pemain debutan Arema musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu menjalani debut di laga melawan RANS Nusantara FC. Total, Iman bermain dalam dua pertandingan di putaran kedua.

  1. Kushdya Hari Yudo

Kushedya Hari Yudo merumput lagi pasca pemulihan cedera lututnya. Penyerang asli Malang itu sempat tampil enam menit di laga melawan PSM Makassar sebelum dibekap cedera lagi. Total, Yudo mengemas empat laga (74 menit).

  1. Kevin Armedya

Kevin Armedya yang masuk di putaran kedua tak disangka mencatatkan menit bermain sampai 102 menit hanya dalam dua pertandingan saja. Penyerang yang didatangkan dari PSMS Medan itu sempat duduk di bench 10 kali.

  1. Bayu Aji

Bayu Aji masuk di paruh musim dan mulai mendapatkan kepercayaan bermain di pengujung putaran kedua ketika Arema dilanda badai cedera pemain. Total, bek asli Malang itu tampil dalam lima laga (186 menit).

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya