Abel Camara Belum Cetak Gol, Manager Tim Arema Memaklumi

Penyerang asing, Abel Camara belum cetak gol dalam tiga pekan Liga 1 2022-2023 bergulir. Manager Tim Arema, Ali Rifki ternyata memakluminya.

Abel sejatinya sudah mencetak dua gol dalam lima kali penampilannya di ajang pramusim Piala Presiden 2022. Pemain asal Portugal itu juga andil dalam membantu Arema menjuarai turnamen tersebut.

Setelah sempat absen di laga perdana lawan Borneo FC, Abel dimainkan saat Arema menjamu PSIS Semarang dan PSS Sleman. Sayangnya, dalam dua laga tersebut, Abel masih mandul.

“Abel itu baru sebulan sudah membantu kita mengangkat trofi Piala Presiden 2022. Tapi kan dia juga perlu adaptasi. Dia baru di Indonesia, baru mengenal sepak bola Indonesia, jadi wajar lah,” kata Ali.

Abel Camara Belum Cetak Gol, Ali Rifki Mohon Doa Aremania

Ali Rifki juga memohon doa kepada Aremania agar Abel Bisa mengakhiri episode buruknya dengan melesakkan gol. Harapan itu ada di laga terdekat saat Arema bertandang ke markas Bali United.

Pemilik jersey bernomor punggung 29 itu diharapkan bisa menjebol gawang Bali United di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam. Setidaknya, satu gol cukup untuk menjadikannya lebih termotivasi mencetak gol-gol selanjutnya.

“Mohon doa dan dukungannya buat Abel. Ini masih tiga laga, saya kira wajar. Mudah-mudahan perkembangannya ke depan makin bagus. Kami tidak memberikan deadline atau punishment buatnya,” pungkasnya.