Abel Camara Sudah Ikut Sesi Latihan Arema Sore Tadi

Abel Camara sudah ikut sesi latihan Arema, Rabu (27/7/2022) sore tadi. Penyerang Arema itu tampak mengikuti latihan bersama tim di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sejak awal sampai akhir.

Pemain asal Portugal itu sempat absen pada laga lawan Borneo FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 1 lalu. Dalam keterangan resmi klub, Abel disebutkan kurang fit sehingga tak masuk daftar susunan pemain.

Namun, kemudian diketahui dari pelatih Eduardo Almeida, Abel ternyata mengalami sakit perut. Alasan tersebut yang akhirnya membuat si pemain melewatkan debutnya.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi memilih bungkam ketika ditanya mengenai kondisi terakhir Abel. Menurutnya, saat ini informasi medis tim Arema kepada awak media diserahkan satu pintu kepada pelatih Almeida.

Abel Camara Sudah Ikut Sesi Latihan Arema, Tak Ada Tanggapan dari Pelatih

Ketika dimintai keterangan mengenai kondisi Abel Camara sesuai arahan tim medis, Eduardo Almeida tak seperti biasanya memilih menghindar. Pelatih berkebangsaan Portugal itu tak mau memberi keterangan apa pun.

Sesuai pandangan mata, jika Abel mampu berlatih dari awal sampai akhir. Pemain berusia 32 tahun itu bisa mengikuti sesi pemanasan, teknikal, small game, hingga pendinginan.

Bisa dibilang kondisi Abel sudah lebih baik dari sebelumnya dan tak ada masalah lagi. Artinya, pemilik jersey bernomor punggung 29 itu bisa saja tampil di laga berikutnya melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022) malam.

Renshi Yamaguchi Berlatih Terpisah

Jika Abel Camara bisa berlatih bersama para pemain Arema lainnya, kabar buruk datang dari Renshi Yamaguchi. Pada sesi latihan sore tadi, gelandang Arema asal Jepang itu harus berlatih terpisah dari tim.

Lagi-lagi, tak ada keterangan resmi mengenai kondisi terkini, cedera atau bagaimana, serta penyebab Renshi berlatih terpisah. Hanya saja, pada laga sebelumnya melawan Borneo FC, pemilik jersey bernomor punggung 8 itu sempat ditarik keluar pada awal bbak kedua.

Pada laga pekan sebelumnya, Arema menuai hasil negatif di kandang lawan. BACA: Inilah momen-momen saat Arema menelan kekalahan telak 0-3 dari Borneo FC.