Abel Camara Tak Pakai Nomor Punggung Warisan Carlos Fortes?

Diplot sebagai penyerang asing Arema, kabarnya Abel Camara tak pakai nomor punggung 9 warisan Carlos Fortes. Pemain berkebangsaan Portugal itu disebut-sebut akan memakai nomor punggung lain.

Meski dikabarkan sudah tiba di Malang sejak Rabu (29/6/2022) kemarin, hingga hari ini (30/6/2022), belum ada kabar Camara bakal dikenalkan sebagai rekrutan anyar Arema.

Hal itu tak lepas dari belum habisnya kontrak Camara di klub sebelumnya, Belenenses SAD. Kabarnya, kontraknya baru berakhir 30 Juni 2022 hari ini.

Namun demikian, nama pemain berusia 32 tahun itu sudah tercantum dalam daftar pemain Arema di laman resmi pialapresiden.id. Menariknya, dalam laman itu disebutkan Camara mengenakan jersey bernomor punggung 29.

Abel Camara Tak Pakai Nomor Punggung 9 Dalam Kariernya

Abel Camara ternyata tak pernah pakai nomor punggung 9 dalam sejarah karier sepak bola profesionalnya. Musim lalu, saat memperkuat Belenenses SAD di Liga 1 Portugal, nomor punggung 29 yang dipakainya.

Pemain berdarah Bissau lebih sering mengenakan jersey bernomor punggung 30 dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola. Selain itu, Camara juga pernah memakai nomor punggung dengan angka besar lainnya, seperti 99, 34, 60, 90, 16, dan 77.

Bahkan, seumur hidup Camara cuma sekali mengenakan nomor punggung khas striker, yakni 10. Nomor punggung itu melekat pada jerseynya saat membela klub Liga 2 Rumania, Petrolul Ploiesti di musim 2013-2014.

Abel Camara diharapkan bisa menjadi suksesor Carlos Fortes di Liga 1 2022-2023 bersama Arema. BACA: Inilah harapan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana terhadap sosok striker anyarnya.