Berita Arema

Absen di Bandung, Hamka Hamzah Semangati Penggawa Arema

Hamka Hamzah (C) DANI KRISTIAN

Hamka Hamzah harus absen di laga tandang melawan Persib Bandung di laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019) sore. Kapten tim Arema itu memberikan semangat kepada pelatih dan pemain yang akan bertempur di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Stopper senior Arema itu terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning yang didapatnya. Selain Hamka, bek sayap Agil Munawar juga mengalami masalah yang sama.

Pemilik jersey bernomor punggung 23 itu mengaku sempat lupa harus absen di laga melawan Persib. Lantaran laga tandang tersebut sempat ditunda hampir dua bulan, Hamka tak sadar jika terkena akumulasi kartu.

“Saya hanya bisa memberikan semangat dan dukungan doa untuk teman-teman yang berangkat ke Bandung,” kata Hamka.

Butuh Persiapan Mental

Sebelum berangkat ke Bandung, Hamka Hamzah meminta semua pemain Arema menyiapkan diri semaksimal mungkin. Menurutnya, yang paling penting dibutuhkan adalah mental yang kuat.

Para penggawa Singo Edan bakal bermain di hadapan suporter Persib yang dikenal sama fanatiknya dengan suporter Arema. Sayangnya, Aremania seperti biasa tidak bisa mendampingi tim kebanggaan mereka di Bandung.

“Memang, harus disiapkan mental dari sekarang. Apalagi Persib saat ini sedang bagus-bagusnya, mereka selalu menang di beberapa pertandingan terakhir,” imbuhnya.

Berharap Hasil Bagus

Hamka Hamzah berharap Arema tak sekadar numpang lewat di kandang Persib. Pemain asal Makassar itu ingin timnya mendapatkan hasil yang bagus, meski fakta statistik tak berpihak pada Arema.

“Semoga Arema mendapatkan hasil yang bagus. Doa dan dukungan saya untuk tim yang berangkat,” pungkasnya.

Exit mobile version