Berita Arema

Absen di Laga Borneo FC vs Arema, Ternyata Abel Camara Sakit Perut

Ternyata Abel Camara sakit perut sehingga absen di laga Borneo FC vs Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022) sore. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebutkan kondisi penyerang asing Arema itu yang sebenarnya.

Hadirnya Abel cukup berpengaruh terhadap ketajaman lini depan Arema di Piala Presiden 2022 lalu. Bermain sejak babak 8 besar, dua gol disumbangkannya.

Namun, di laga perdana Arema di Liga 1 2022-2203, Abel batal debut. Pasalnya, dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi melalui Media Officer Arema, Sudarmaji mengonfirmasi Abel sedang dalam kondisi kurang fit.

“Camara ada masalah sakit perut, sepanjang malam hingga pagi hari dia mengeluh demikian, sehingga dia tidak bisa dimainkan,” kata Almeida.

Abel Camara Sakit Perut, Dicoret di Detik-detik Terakhir

Sedianya, Abel Camara disiapkan sebagai penyerang utama Arema lawan Borneo FC sejak dalam masa persiapan di Malang. Namun, sakit perut memaksa namanya dicoret Eduardo Almeida di detik-detik terakhir.

Absennya Camara membuat Almeida mengandalkan pemain-pemain lokal di lini depan Arema. Pelatih asal Portugal itu memainkan Rafli sebagai ujung tombak di babak pertama, lalu menggantikannya dengan Dedik Setiawan di babak kedua.

“Abel kehilangan kesempatan bermain di detik-detik terakhir sebelum saya menyerahkan daftar susunan pemain, karena dia sakit maka tidak bisa bermain,” pungkasnya.

Tiga gol bersarang ke gawang Arema di laga melawan Borneo FC ini. BACA: Inilah momen-momen gawang Arema dibobol mantan, bahkan sampai dua kali.

Exit mobile version