Achmad Figo Beberkan Kunci Arema Kalahkan Persita Tangerang

Achmad Figo beberkan kunci Arema kalahkan Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 Pekan 15, Sabtu (17/12/2022) sore. Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu, skuad Singo Edan menang 2-0.

Gol-gol kemenangan anak asuh pelatih Javier Roca itu dibuat di babak pertama dan babak kedua. Jayus Hariono membuka keunggulan Arema lewat golnya pada menit 41, yang dilengkapi dengan gol Dedik Setiawan pada menit 56.

Figo sendiri dimasukkan pada babak kedua, tepatnya di menit 68. Jebolan Akademi Arema itu diplot mengisi posisi Johan Farizi yang ditarik keluar karena mengalami cedera.

“Berkat kerja keras ini, kita membuahkan hasil. Semoga kita terus selalu mendapatkan poin penuh lagi,” ujar Figo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalahkan Persita Tangerang, 3 Poin Untuk Aremania

Sama seperti pelatih Javier Roca, Achmad Figo juga memmpersembahkan tiga poin kemenangan Arema ini untuk Aremania. Khususnya, mereka yang sudah menjadi korban Kanjuruhan Disaster 2.

Setidaknya ada 135 nyawa yang melayang dalam Tragedi Kanjuruhan tersebut. Selain mereka masih ada ratusan korban yang mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

“Tiga poin ini kita dedikasikan untuk saudara-saudara kita Aremania dan Aremanita,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 26 tersebut.